Rabu, 02 Januari 2013

Surat Kecil Untuk Tuhan


Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku ,terjadi pada siapapun.

Tuhan ..
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan ..
Bolehkah aku memohon satu hak kecil untuk-Mu
Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang

Tuhan ..
Bolehkah aku..
Hidup untuk waktu yang lama

Tuhan..
Bolehkan aku..
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama
Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku..

Tuhan..
Bolehkan aku menjadi dewasa seperti burung yang terbang
sebebasnya dilangit

Tuhan..
Bolehkah engkau tidak pisahkan aku dari ayah dan teman-
teman yang aku sayangi.

Tuhan..
Surat kecilku ini
Adalah permintaan terakhirku.
Andai aku bisa kembali..

Tidak ada komentar: